Sumsel: Wakil Bupati Lahat Pimpin Upacara HUT Korpri ke-51

jejakkasus.co.id, LAHAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Korpri bertema “Dengan Semangat HUT Korpri ke-51 Tahun 2022, Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri” bertempat di Halaman Pemda Kantor Bupati Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., MBA., yang dihadiri Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.IP., Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasoloan Tobing, S.H., M.H., Kejari Lahat yang diwakili Kasi Intel, Sekda Lahat Chandra, S.H., M.H., Kepala OPD, Badan dan peserta Upacara dari ASN di Lingkup Pemda Lahat.

Dalam upacara dilaksanakan Pengucapan Panca Prasetya Korps Republik Indonesia.

Wabup Lahat H. Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri Kabupaten Lahat yang sudah dan sedang melakukan tugas, mengemban tanggungjawab, serta mengemban pengabdian Negara kepada Bangsa dan kepada rakyat ditempat tugasnya di wilayah Kabupaten Lahat.

Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Negeri Republik Indonesia selalu berupaya terus-menerus dalam menegakkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu Bangsa, menjaga netralitas dan hanya tegak lurus terhadap kepentingan Bangsa dan Negara.

Sesuai dengan tema peringatan HUT Korpri ke -51 tahun 2022 “Korpri melayani berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri

“Maka dari itu, seluruh anggota Korpri di Kabupaten Lahat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima pada masyarakat sesuai jenjang tugasnya, selalu berkontribusi sebagai Pegawai Negeri Sipil di setiap tempat tugasnya, sehingga tugas pokok dan fungsinya terlaksana dengan baik dan sempurna sesuai dengan SOP dan regulasi yang ada untuk mewujudkan masyarakat bercahaya dan sejahtera terutama dalam menghadapi tahun 2003 di Kabupaten Lahat,” kata Wabup Lahat .

Dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 tahun 2002 bertujuan mengajak anggota Korpri seluruh Kabupaten Lahat untuk meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik. Meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS. Akhir kata pada momentum yang berbahagia ini, saya dengan tulus mengucapkan selamat Hari Ulang Korpri ke-51 tahun 2022, lanjutkan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Lahat memberikan hadiah dan apresiasi kepada ASN yang hafal dalam pembacaan Pengucapan Panca Prasetya Korpri Kabupaten Lahat ke-51 tahun. (RL/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *