Jawa Barat: Perayaan Ulang Tahun Direktur Klinik Utama Jasa Prima

jejakkasus.co.id, CIREBON – Direktur Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic dr. Atika Nopitri rayakan Ulang Tahun bertempat di Restaurant Sea Food Sentosa, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Rabu (30/11/2022).

Acara ini memang diadakan untuk merayakan bertambahnya usia dr. Atika Nopitri, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dalam keluarga besar serta di Lingkungan Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic yang dipimpinnya.

Pada kesempatan ini, sungguh terlihat nuansa kekeluargaan yang kental, semua berbaur menjadi satu untuk merayakan bertambahnya usia dr. Atika Nopitri dengan menyanyikan Selamat Ulang Tahun berame-rame sambil meniup Lilin, bersuka ria dengan sorak sorai mengisi keriuhan ruangan.

dr. Atika Nopitri dan suaminya juga keluarga besar, Omah dan Opah tampak bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Tiba saatnya pada acara Pemotongan Kueh oleh dr. Atika Nopitri hingga akhirnya potongan Kue pertama diberikan kepada suami tercintanya dr. M. Yanuar Anggara, Sp.A., M.Kes.

Lalu potongan Kue berikutnya diberikan kepada Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., dimana merupakan Mamah tercintanya dan Dr. Ir. H. Hom Hom, MP., yang juga merupakan Papah tercintanya.

Selanjutnya, potongan Kue berikutnya diberikan kepada keluarga besar yang juga pada acara tersebut hadir, sehingga diharapkan nuansa seperti dapat terus terjalin.

Pada kesempatan ini juga, segenap karyawan Jasa Prima Group, yakni Karyawan Klinik Utama Jasa Prima, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic, PT Jasa Prima Putra Fumigation, Apotek Jasa Prima Sehat dan Tim Jejak Kasus mengucapkan “Selamat Uang Tahun dr. Atika Nopitri”. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *