Lampung: Cat Lovers Lampung Barat Resmi Dibentuk dan Dikukuhkan

jejakkasus,co.id, LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus yang diwakilkan oleh Asisten II  Wasisno Sembiring resmi kukuhkan Cat Lovers yang telah dibentuk, bertepatan dengan rangkaian Jalan Sehat Bersama, Minggu (27/11/2022).

Hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan mewakili Bupati dan Wabup, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Yuda Setiawan bersama jajaran, Tim Komunitas yang telah dikukuhkan sebagai SKB dan Pengurus Komunitas Cat Lovers Lampung Barat, Bunda RSIA, Domia Petshop serta seluruh masyarakat Pecinta Kucing.

Untuk diketahui, Liliana Paramita selaku Ketua Cat Lovers Lampung Barat, Suwanto Sekretaris serta Bendahara Meilia dikukuhkan sebagai KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara), serta kedepan struktur komunitas akan dibentuk dan disahkan melalui jenjang-jenjang berikutnya.

Liliana yang kerap dengan sebutan Lili menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan Pemkab Lampung Barat, Dinas Perkebunan dan Peternakan, RSIA Bunda dan Domia Petshop.

“Dari awal terbentuknya komunitas ini, semoga berjalan lancar dalam setiap rangkaian acara, serta membangkitkan rasa cinta yang lebih terhadap hewan peliharaan kita, khususnya Pecinta Kucing,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan rangkaian Perlombaan Fun Cat Festival, di antaranya Lomba Cat Show berbagai Ras dan diakhiri dengan pembagian Piagam Penghargaan, Piala serta berbagai Hadiah.

Suwanto menambahkan, dengan hal ini menjadikan Pecinta Kucing di Lampung Barat dapat berpartisipasi dalam ajang berikutnya, serta menambah rasa cinta kepada binatang peliharaan, khususnya Kucing.

“Kami bangga dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang mensupport penuh hingga terbentuknya komunitas ini. Bersama rekan-rekan yang sudah kami tunjuk melalui musyawarah untuk bidang-bidang dan keanggotaan, maka komunitas ini semoga selalu kompak dan hebat,” pungkasnya. (bg’one/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *