Jawa Barat: Cirebon Diguyur Hujan, Program Jumat Berkah Jasa Prima Group Tetap Jalan

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Cetak dan Online Jejak Kasus Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., secara langsung menyerahkan ratusan Nasi Bungkus dan uang tunai kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Jalan Pembangunan Barat No. 10, Kota Cirebon, juga di Kantor Jasa Prima Group di Jalan Pilang Raya No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (25/11/2022).

Meski hujan mengguyur Kota Cirebon pada Jumat (25/11/2022) pagi, namun tak menyurutkan langkah Sosok Pegiat Sosial, Pengusaha asal Palembang yang sukses di Cirebon dengan memiliki banyak perusahaan ini untuk menggelar agenda rutin Bakti Sosial Program Jumat Berkah.

Owner sekaligus Pemred Jejak Kasus yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu membagikan ratusan Nasi Bungkus dan uang tunai, selain kepada warga masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya, juga kepada Karyawan Jasa Prima Group, yakni Karyawan Klinik Utama Jasa Prima, PT Jasa Prima Putra, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthethic, Apotek Jasa Prima Sehat, PT Jasa Prima Media dan Pekerja Proyek Pembangunan Rumah Sakit Jasa Prima.

Alhamdulillah, kami dapat kembali mengadakan Baksos rutin Program Jumat Berkah. Meski hari ini hujan deras, namun kegiatan tetap jalan. Semua itu karena adanya Nawaitu yang kuat dari kami agar bisa terus berbagi, khususnya Program Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda rutin dari Jasa Prima Group,” ucap Bunda Ratu Ayu.

Pada kesempatan ini, tak lupa Bunda Ratu Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Tim Jejak Kasus yang turut membantu kegiatan berbagi melalui Program Jumat Berkah.

“Terima kasih, termasuk kepada Tim Jejak Kasus yang sampai saat ini masih mendukung keberadaan Media kami. Terima kasih semuanya, semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi Ladang Pahala untuk kita semua. Semoga bermanfaat. Mohon maaf, baru ini yang bisa kami berikan. Mohon doanya agar kami dapat terus berbagi,” kata Bunda Ratu Ayu.

Sementara, salah satu Warga Pembangunan yang menerima Nasi Kotak dan uang tunai Jumat Berkah, mengaku mewakili lingkungan Warga Pembangunan mengucapkan terima kasih.

“Mewakili Warga Pembangunan, kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian yang luar biasa dari Bunda Ratu dan Tim Media Jejak Kasus,” ujarnya.

“Untuk kesekian kalinya, Tim Media Jejak Kasus yang dipimpin Bunda Ratu Ayu datang ke sini, membantu warga kami yang membutuhkan dan selalu mendukung kegiatan di lingkungan kami,” tuturnya.

“Berkah selalu, tak henti-hentinya kami mendoakan, semoga jajaran Redaksi dan Perusahaan serta Bunda Ratu Ayu selalu diberikan kesehatan, dan rezekinya tergantikan,” sambung salah satu Karyawan Jasa Prima Group mendoakan. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *