Jawa Barat: Usai Hadiri Muktamar ke-48 di Solo, Bupati PALI Kunjungi Destinasi Wisata Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., berwisata Kuliner, Wisata Pendidikan dan Wisata Sejarah di Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Senin (21/11/2022).

Menurut Fikrawan selaku Protokol, kedatangan Bupati PALI ke Cirebon usai menghadiri Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Tahun 2022 yang dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stadion Manahan Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Fikrawan menjelaskan, Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Solo dimulai hari Jumat hingga Minggu (18-20/11/2022).

“Usai menghadiri Muktamar, dan sebelum ke Jakarta, mampir mengunjungi beberapa Destinasi Wisata yang ada di Cirebon, khususnya Wisata Kuliner, Pendidikan dan Sejarah,” jelas Fikrawan kepada jejakkasus.co.id, Senin (21/11/2022).

Fikrawan mengatakan, Bupati PALI Heri Amalindo beserta rombongan mengunjungi Wisata Kuliner untuk menikmati Nasi Bakar Cak Toni yang ada di Jalan Cangkring II, Kota Cirebon.

“Selanjutnya, menuju Wisata Sejarah di Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, lalu Wisata Pendidikan dengan mengunjungi Pesantren Buntet, Kabupaten Cirebon. Dan usai dari Pesantren Buntet, Bupati langsung menuju Jakarta,” pungkasnya.  (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *