Sumsel: Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PGRI

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., yang juga sebagai Dewan Pembina Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus PGRI di Kecamatan Lahat, Lahat Selatan, Gumay Talang dan Pulau Pinang Area Peride 2022-2027, bertempat di Gedung Kesenian Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (18/11/2022).

Kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs Suhirdin, Ketua PGRI Lahat Dr. Hasperi Susanto, SPd., M.M., dan sejumlah OPD di Lingkungan Kabupaten Lahat

Turut hadir, Kapolsek Kota Lahat beserta seluruh tamu undangan yang tumpah ruah, sehingga di luar Gedung terisi penuh yang membuat jalan sempat macet atas antusias kehadiran Dewan Pembina PGRI Kabupaten Lahat.

Dalam sambutanya, Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus PGRI Kecamatan Lahat, Gumay Talang, Pulau Pinang Area.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus PGRI. Semoga, bisa menjalankan tugas berorganisasi dengan baik dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya,” pungkasnya. (Gayus/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *