Sumsel: Kebakaran Melalap Rumah Pencari Rongsok di Desa Sungai Baung

jejakkasus.co.id, PALI – Telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga masyarakat Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (15/11/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Sungai Baung Sulhandi, bahwa kejadian kebakaran yang menimpa rumah warganya terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

“Menimpa rumah atas nama Ariasi Dusun II Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi yang sehari-harinya bekerja sebagai Pencari Rongsokan,“ ujar Kades Sulhandi kepada jejakkasus.co.id.

Kades Sulhandi mengutarakan, rumah tersebut terbuat dari Kayu dan yang tinggal disana 2 orang, yakni Ariasi (50) bersama anaknya.

“Atas kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, semua bisa diselamatkan atas pertolongan warga masyarakat Desa Sungai Baung. Kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut diperkirakan sekitar 50 juta, dan saat dikonfirmasi, korban dan anaknya tinggal di rumah tetangga,” ungkap Kades Sulhandi.

Lanjut Kades Sulhandi, sementara dari Pemerintah Kabupaten PALI melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat mengerahkan personilnya ke lokasi tempat kejadian kebakaran.

“Hingga berita ini diterbitkan, kronologis kejadian kebakaran belum diketahui pasti disebabkan oleh apa, masih dalam Penyelidikan,” pungkasnya. (Ical/Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *