Jawa Barat: Taufik Islami Deklarasikan Maju di Pilkades Serentak 2023

jejakkasus.co.id, CIREBON – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar) memang masih beberapa bulan ke depan, diperkiraan antara Bulan Mei atau Juli 2023, namun sosialisasi dari Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) sudah mulai nampak berlomba-lomba menarik simpati masyarakat dengan berbagai cara, ada yang dengan bagi-bagi Bakso pada Ibu-ibu, ada yang bikin Gardu dengan tujuan untuk Pos si Balon Kades itu sendiri dalam meraih simpati masa.

Lain lagi yang dilakukan Taufik Islami Balon Kades dari Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Mas Ami panggilan sehari-harinya, selain turun ke Pelosok Desa untuk melihat perkembangan desanya, juga mendeklarasikan kebulatan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Desa Karangwangun.

“Karena dengan turun langsung melihat keadaan Desa Karangwangun, maka bisa melihat mana yang harus dikerjakan untuk kemaslahatan warga Desa Karangwangun dengan meneruskan pembangunan dari Kuwu/Kades sebelumnya,” tutur Mas Ami, Senin (14/11/2022).

Pantauan jejakkasus.co.id, tampak masyarakat Desa Karangwangun menyambut antusias kebulatan tekad dari Mas Ami, sebagian warga yang hadir menyuarakan “Hidup Mas Ami, Hidup Mas Ami”.

Dan sebagain lagi warga yang hadir mengatakan, bahwa pendekatan yang santun dari Mas Ami membuat masyarakat bersimpati, juga program-programnya masuk akal dan bisa dimengerti oleh masyarakat awan.

Menurut Mas Ami, pembangunan yang berkesinambungan, baik pembangunan Fisik maupun membangun Ahlak itu sangat penting, karena dikehidupan era digital sekarang ini hampir semua menggunakan Media Sosial (Medsos).

“Maka kewajiban Kepala Desa sebagai pemimpin untuk memberikan arahan-arahan pada warganya, agar tidak menjadi korban Medsos,” pungkas Mas Ami sambil tersenyum.

Reporter : H. Indang M

Editor      : Omika

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *