Bengkulu: Pemkab Bengkulu Utara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ratu Samban

jejakkasus.co.id, BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara Peringati Hari Pahlawan untuk mengenang Jasa Para Pahlawan yang telah mengabdi dan berjuang untuk Republik Indonesia (RI) dengan melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratu Samban, Kamis (10/11/2022) pagi.

Kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga rutin dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara sebagai tanda Penghormatan kepada Jasa Para Pahlawan yang telah berjuang dalam meraih Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Qomar, S.I.K., turut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Dandim 0423 BU Letkol Inf. Made Mahardika, S.H., M.IP., perwakilan Kejari Bengkulu Utara, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala OPD dan jajaran Kepolisian beserta TNI.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ir. H. Mian menyampaikan amanahnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, terkhusus Pemuda-Pemudi untuk jangan melupakan Sejarah, dan Ziarah ini rutin dilakukan oleh Pemerintah Daerah, terutama pada Hari Bersejarah, dimaknai untuk mengenang Jasa Para Pahlawan yang telah berjuang. Oleh karena itu, pada momentum ini, isi dengan semangat perjuangan untuk membangun Bangsa.

“Upacara ini memperingati perjuangan para Pahlawan, kegiatan ini juga rutin dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara dalam memaknai dan sebagai tanda hormat serta terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan. Mari mengisi Kemerdekaan dengan semangat juang kita dalam membangun Bangsa, untuk Pemuda-Pemudi di Bengkulu Utara jangan lupakan Sejarah,” pungkassnya. (Aston/Sakti/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *