Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu : Jumat Berkah Hidupkan Ekonomi UMKM

jejakkasus.co.id, CIREBON – Jumat Berkah dengan membagikan Nasi Bungkus dan uang tunai kepada pihak yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu atas rezeki yang diterimanya.

Dengan berbagi kepada sesama dan Bersedekah di Hari Jumat, itu karena Pahalanya dinilai berlipat ganda, juga membantu para Pengusaha Warung (UMKM) di sekitar yang biasa menjual Nasi Bungkus ataupun Nasi Kotak.

Bunda Ratu Ayu mengatakan, Ibadah merupakan salah bentuk pengabdian yang dilaksanakan seorang Hamba pada Allah SWT, dan Bersedekah dengan Niat Ibadah di Hari Jumat akan semakin memupuk Keimanan seseorang pada Allah SWT.

“Hari Jumat juga menjadi hari terbaik, dimana nilai dan juga segala macam Pahala akan di lipat gandakan, sehingga melakukan Sedekah di Hari Jumat akan memperoleh Pahala yang berlipat ganda,” kata Bunda Ratu Ayu, Jumat (11/11/2022).

Lanjut Bunda Ratu Ayu, Sedekah di Hari Jumat juga akan membuahkan keajaiban serta pertolongan yang tidak pernah di duga sebelumnya, seperti aliran rezeki yang semakin lancar.

“Sedekah sendiri tidak selalu harus berupa materi, akan tetapi juga bisa dalam bentuk bantuan atau tenaga yang juga termasuk dalam Sedekah pada orang lain,” jelas Bunda Ratu Ayu.

Untuk diketahui, berikut adalah di antaranya keutamaan Sedekah di Jumát Berkah, seperti Sedekah Bulan Ramadan, Pahala berlipat ganda, memperkuat Iman, memberi Berkah Rezeki dan Keluarga, memperkuat Tali Silahturahmi, merupakan Amalan Mulia, hari yang dianjurkan untuk Amal Soleh, memiliki keistimewaan khusus, hari terbaik dalam sepekan, dilimpahkan Karunia, merupakan Sunnah Rasulillah ShallallahuAlaihi Wasallam, hari memohon kebaikan, Sedekah akan dibalas 700 kali lipat.

Insya Allah, saya akan terus berusaha menyalurkan sebagian rezeki untuk dibagikan, baik dalam bentuk makanan ataupun uang tunai,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *