Sumsel: Diduga Pengemudi Hilang Konsentrasi, Minibus Terperosok ke Jurang

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Mobil Minibus jenis SUV Fortuner dengan Nopol BG 1613 FR terperosok ke dalam Jurang sedalam 10 Meter, akibatnya Penumpang dan Pengemudi Minibus mengalami Shock, namun dikabarkan hanya luka ringan.

Disinyalir, Pengemudi Minibus SUV Fortuner bernama Margono (40) hilang konsentrasi saat melintas di jalan yang menikung dan menurun dengan kondisi jalan licin akibat turun hujan, tepatnya di Desa Bendi, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (9/11/2022) sekira pukul 17.40 WIB.

Informasi yang dihimpun jejakkasus.co.id, dari saksi mata di lokasi mengatakan, Minibus tersebut melaju dari arah Kota Muaradua ke Ranau ingin ke Desa Merbau, Kecamatan Banding Agung.

“Tiba-tiba mobil hilang kendali dan terperosok ke Jurang, di dalam mobil ada tiga orang. Semuanya Alhamdulillah selamat,” kata Santo di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan, kondisi Minibus tersebut masih dalam Jurang, dan dengan dibantu warga setempat bersama pengendara yang melintas menarik Minibus tersebut dengan alat seadanya.

Reporter : Ria
Editor      : Omika

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *