Sumsel: Bupati Cik Ujang Hadiri Perayaan HUT ke-65 Bank Sumsel Babel Cabang Lahat

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang dilaksanakan di Banking Hall Bank Sumsel Babel Kota Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (7/11/2022).

“Di Hari Jadi atau Ulang Tahun ke-65, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat bersama-sama disini kita berkumpul. Semoga Bank Sumsel Babel di Kabupaten Lahat akan kita jadikan suatu Lembaga Keuangan yang sehat, berkesinambungan serta terbaik dalam pelayanan di masyarakat,” kata Taufik Hidayat selaku Kepala Cabang Lahat Bank Sumsel Babel dalam sambutannya.

Taufik mengatakan, tepatnya pada hari ini, Senin, (7/11/2022) Bank Sumsel Babel di usianya yang ke-65 tahun ini, semoga semakin tua semakin eksis dalam pelayanan dan dapat berguna bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Lahat.

”Suatu kebanggaan bagi kami, telah hadir ditengah-tengah kami di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, yakni Bapak Bupati Cik Ujang beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. Merupakan kebanggaan bagi kami dan segenap Karyawan serta Staf Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,” tutur Taufik.

Taufik mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang beserta rombongan Pemkab Lahat di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.

“Pemkab Lahat sebagai Mitra kami dalam membangun daerah. Dan setelah ini, kami dari Bank Sumsel Babel akan menyerahkan Kendaraan Operasional kepada Badan Pendapatan Daerah untuk dipergunakan, sebagai bantuan dari Bank Sumsel Babel untuk Pemerintah Kabupaten Lahat,” jelas Taufik.

”Kami dari Bank Sumsel Babel, baru saja Launching di wilayah kerja Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, dan selanjutnya PIT ini mulainya kita lakukan di wilayah kerja Lahat. Pada 22 September kemarin itu, kita telah melaksanakan pembayaran PBB dan bisa dilakukan di Bank Sumsel,” ujar Taufik.

Taufik berharap, Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dengan total telah mencapai 65 miliyar di tahun 2022 ini, semoga di tahun 2023 nanti akan bertambah lagi dan untuk bisa dianggarkan di APBD Induk Pemerintah Kabupaten Lahat.

“HUT Bank Sumsel Babel ke-65 tahun ini Bupati Cik Ujang selaku Pimpinan Pemerintahan di Kabupaten Lahat telah memberikan ucapan selamat melalui Vidio, dan keberadaan Bank Sumsel Babel di Kabupaten Lahat telah diakui, salah satu dari bagian Mitra Pembangunan,” pungkasnya. (Gayus/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *