Jawa Barat: Kopnuspos KCU Cirebon Kembali Berikan Pelayanan Cek Kesehatan Gratis Untuk Pensiunan

Foto: Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para pensiunan di Kantor Pos KCU Cirebon.


jejakkasus.co.id, CIREBON – Kopnuspos KCU Cirebon kembali mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pensiunan PNS dan ASABRI bertempat di Kantor Pos Indonesia KCU Cirebon, Jl. Yos Sudarso No. 9 Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa, (01/11/2022).

Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kopnuspos ke-18. Pemeriksaan kesehatan gratis ini diadakan selama 4 hari dari tanggal 1 sampai 4 Oktober 2022, mulai pukul 08.00 s/d. 17.00 WIB.

Pada kesempatannya, Kepala Kopnuspos KCU Cirebon, Irwan Sugilar, S.Pt. mengatakan, kegiatan ini melanjutkan kegiatan pada bulan Oktober lalu.

Alhamdulillah pada bulan Oktober yang lalu kegiatan pemeriksaan gratis untuk pensiunan berhasil dan kita lanjutkan pada bulan November ini,” ucapnya saat diwawancarai jurnalis jejakkasus.co.id.

Keberhasilan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk PNS dan ASABRI pada bulan lalu, terlihat dari antusias para pensiunan memanfaatkan pelayanan kesehatan yang disediakan Kantor Pos KCU Cirebon melalui Kopnuspos.

Selain itu, Irwan Sugilar juga menjelaskan bahwa kegiatan pada hari ini Kopnuspos menyediakan 60 paket pemeriksaan kesehatan untuk PNS dan ASABRI.

Irwan Sugilar berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjaga kesehatan dari para pensiun dan untuk menjalin silaturahmi dengan para pensiunan.

“Intinya kita ke lebih menjaga kesehatan pensiun, lebih mengakrabkan lagi dengan pensiunan suapya mereka lebih tenang lebih betah mengambil di kantor pos,” tutupnya.

Pantauan jurnalis jejakkasus.co.idpada kegiatan ini terlihat para pensiunan cukup banyak yang datang untuk memeriksakan kesehatannya sekaligus mengambil gaji pensiunan.

Kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini, Kantor Pos KCU Cirebon melalui Kopnuspos dibantu oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Klinik Utama Jasa Prima untuk melakukan pengecekan gula darah, cek kolesterol dan tekanan darah. (Tim)

Editor: Fauzy

©Jejak Kasus

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *