Jawa Barat: Pastikan Higienis, Wakil Bupati Cirebon Kunjungi Pabrik Bakso di Desa Cisaat

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., melakukan kegiatan monitoring, mengunjungi Pabrik Bakso CV. SMS di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Rabu (26/10/2022).

Dalam kegiatan Monitoringnya, Wabup Cirebon yang akrab disapa Bunda Ayu mengatakan, bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) secara jelas membantu pemerintah dalam mewujudkan Kemajuan Bangsa dan Negara dari Masalah Sosial sampai menekan jumlah Pengangguran.

Bunda Ayu pun menyampaikan hasil Monitoring Pabrik Produksi Bakso, bahwa CSR CV. SMS di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang sangat membantu Pemerintah Kabupaten Cirebon. Pabrik tersebut juga sudah bermanfaat untuk ikut membantu warga sekitar dalam mendapatkan mata pencaharian atau menciptakan Lapangan Kerja.

“Hasil Monitoring kali ini, saya mendapatkan informasi, bahwa hampir 70% Pegawainya berasal dari penduduk sekitar Pabrik Produksi. Ini adalah salah satu bukti, bahwa CSR membantu pemerintah dalam mengupayakan Lapangan Kerja,” kata Bunda Ayu.

Bunda Ayu juga memastikan, Lingkungan Kerja hingga bahan-bahan yang dipakai oleh Pabrik Produksi Bakso di CV. SMS di Desa Cisaat, Kecamatan Dukupuntang ini bersih dan Higienis.

“Saya memastikan, bahwa Lingkungan Kerja sampai bahan-bahan yang dipakai bersih dan Higienis,” pungkasnya. (Om JK).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *