Jawa Barat: Bersatu Menangkan Pemilu 2024, Fitria Pimpin Pembekalan Kader PDI Perjuangan Kota Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (DPC PDIP) Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati memimpin kegiatan Pembekalan Kader untuk bersatu memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Kegiatan Pembekalan Kader berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan di Kampung Baru, Kawasan CUDP Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Minggu (30/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris DPC Imam Yahya, S.Fil., M.Si., dan Bendahara DPC Beny Sujarwo, diikuti Pengurus PAC, Ranting, Badan dan Sayap Partai serta para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

Selanjutnya, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon dan anggota baru mengikuti kegiatan yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan dalam “Gelar Pembekalan Kader” secara Daring bersama Peserta hampir 200 ribu orang dari DPC-DPC PDI Perjuangan di seluruh Indonesia.

Untuk di Kota Cirebon, para Peserta Pembekalan dari DPP secara Daring berkumpul di Kantor DPC di Kampung Baru, Kawasan CUDP Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan.

Sementara, di Kantor DPP di Jakarta tampak hadir Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Komarudin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Sukur Nababan dan lainnya. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *