Sumsel: Kapolres Lahat Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek

jejakkasus.co.id, LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., M.Si., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsekta Lahat, Kapolsek Merapi, Kapolsek Mulah Ulu, Kapolsek Kikim Selatan, Kapolsek Kikim Timur dan Kapolsek Jarai Jajaran Polres Lahat bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lahat, Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Kompol Feby Febriyana, SIK., para Kabag, para PJU, para Kasat dan Kapolsek jajaran juga mengikuti acara Sertijab ini.

Kapolres Lahat memimpin Apel Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Polsek jajaran Polres Lahat sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep/435/X/2022 tanggal 14 Agustus 2022 yang ditandatangani Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H.

Sebelum dilaksanakan pelantikan, terlebih dahulu para pejabat di sumpah terlebih dahulu, agar nantinya dalam melaksanakan tugas benar-benar tIdak menyalahgunakan wewenang dan jabatan yang sedang di embannya.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah :
– Kapolsek Merapi dari AKP Alex Andrian, S.Kom kepada AKP Herman Akhiri S.Ip.

– Kapolsek Kota dari AKP Herman Akhiri, S.Ip., kepada AKP Samsuardi.

– Kasat Binmas Polres Lahat dari AKP Samsuardi kepada AKP Arman Nasution.

– Kapolsek Mulak Ulu dari AKP Arman Nasution kepada Iptu Ismail, S.E., M.M.

– Kapolsek Kikim Timur dari Iptu Romli Usman kepada AKP Indra Gunawan, S.H.

– Kapolsek Kikim Selatan dari AKP
Pinondang Fredy Raja Guguk, S.H., kepada Iptu Edy Surisno.

– Kapolsek Jarai dari AKP Indra Gunawan, S.H., kepada Iptu Irsan Rumsi, S.E.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab yang diemban, dan semoga bisa lebih mewarnai dengan cara lebih maksimal dan menciptakan terobosan dan kreasi dalam memajukan Organisasi Polri, khususnya Polres Lahat yang sama-sama kita cintai.

“Kami ucapkan kepada Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan dan Kapolsek Kikim selatan atas Job Jabatan baru yang lebih tinggi, dan semoga amanah, saya pinta jalinan silahturrahmi yang sudah kita bina selama ini jangan sampai putus. Sekali lagi, saya mewakili seluruh personel Polres Lahat mengucapkan terima kasih selama bergabung di Polres Kahat, mengingat Mutasi Jabatan di Lingkungan Polri adalah hal yang biasa dilakukan sebagai upaya penyegaran dan promosi bagi anggota,” ucapnya.

“Saat ini, Kapolda kita baru, dan pasti cara kepemimpinan serta program kerja pasti berbeda dengan yang lama. Untuk itu, mari kita dukung dan kita laksanakan semua perintah dan program Kapolda kita yang baru, Tidak lain tujuannya adalah agar Polri makin baik ke depan dan makin di cintai masyarakat,” pungkas Kasubsi Penmas Humas Polres lahat Aiptu Lispono, S.H. (RL/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *