Bengkulu: HUT ke-5, Lembaga Investigasi Negara (LIN) Gelar Sunatan Massal

jejakkasus.co.id, BENGKULU SELATAN – Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Bengkulu melaksanakan Sunatan Massal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 bertempat di Gedung Kantor LIN di Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (25/10/2022).

Dalam kegiatan Sunatan Massal tersebut, beberapa anak didampingi kedua orangtua mendaftarkan diri yang jumlahnya 25 orang berasal dari beberapa desa di Kecamatan Pino Raya, Kecamatan Bunga Mas dan Kecamatan Manna.

Acara tersebut dihadiri Ketua LIN Provinsi Bengkulu Ahmad Zarkasyi. Hs, S.E., AK., beserta anggota, perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkulu Selatan Eksan Mayudi, SKM., Ketua DPC LIN Kabupaten Bengkulu Selatan beserta anggota Tim Kesehatan Puskesmas Manna.

Ketua DPD LIN Provinsi Bengkulu Ahmad Zarkasyi berharap, ke depannya nanti untuk Sunatan Massal yang kita laksanakan lagi.

“Lebih banyak lagi anak-anak yang mendaftar untuk Ulang Tahun LIN tahun-tahun akan datang dan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Pantauan jejakkasus.co.id, acara Sunatan Massal LIN Provinsi Bengkulu berjalan dengan lancar dan kondusif serta aman. (Yoni/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *