Sumsel: Ketua TP PKK OKU Timur Buka Pelatihan Keterampilan Menjahit Gratis

jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dr. Sheila Nobertq, Sp.A., M.Kes., dan Wakil Ketua Nur Inayah, S.Pd., membuka Pelatihan Menjahit Gratis Gelombang IV dan V di Kantor Sekretariat PKK OKU Timur ,Cidawang Martapura, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (24/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, gelombang ke-3 pada bulan lalu juga telah diadakan kegiatan yang sama. Kali ini, Peserta yang mengikuti Pelatihan sebanyak ini 24 Peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa Kecamatan.

“Keterampilan menjahit sangat diperlukan bagi semua orang, karena dengan keterampilan menjahit bisa menopang kebutuhan/perekonomian rumah tangga” imbuh dr. Sheila.

dr. Sheila berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menambah keterampilan bagi Peserta, dan nantinya diharapkan dapat berguna untuk masyarakat.

Terlihat para Peserta begitu antusias mengikuti Pelatihan ini, salah satu Peserta mengucapkan terima kasih kepada TP PKK OKU Timur yang telah menyediakan wadah bagi masyarakat untuk mengasah keterampilan, terutama di Bidang Menjahit. (Yoga/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *