Bengkulu: Bupati Bengkulu Selatan Hadiri Peringatan HUT ke-31 Kecamatan Seginim

jejakkasus.co.id, BENGKULU SELATAN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, M.M., menghadiri peringatan Hari Jadi ke-31 Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, Sabtu (23/10/2022).

peringatan Hari Jadi ke-31 yang diisi dengan berbagai Event Pelombaan ditampilkan, antara lain Perlombaan Tari Andun yang merupakan salah satu Tari Tradisional kebanggaan warga di daerah ini.

Para Peserta Lomba adalah remaja putra dan putri serta siswa-siswi sekolah ikut pula mengambil bagian dalam Lomba tersebut.

Hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kecamatan Seginim, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, M.M., Kadis Pariwisata Rendra, perwakilan dari anggota DPRD Bengkulu Selatan, serta Unsur Tripika Kecamatan Seginim Danpos Serka Efendi, Kapolsek Iptu Kusyadi, S.H., M.Si.

Hadir pula Kepala Kesbangpol Arjo arifin, Kepala BPBD Ir. Trisman didampingi Sekcam Isman Jayadi, SST., .MM.

Camat Seginim Mardalena, S.Pd., M.Si., mengatakan, tujuan dari Ulang Tahun ini adalah salah satunya untuk mempromosikan, bahwa Kecamatan Seginim ini adalah Lumbung Pangan dan Pusat Pelestarian Wisata Budaya.

Disamping itu, untuk memancing para Wisatawan, baik lokal maupun Internasional dan berharap Kecamatan Seginim ini nantinya menjadi daerah Agro Wisata.

“Saat ini, Kecamatan Seginim tahun ini sudah diakui di Tingkat Kabupaten, sedangkan Leading Sektornya adalah Sektor Pariwisata, dan Pertanian,” pungkasnya. (Yoni/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *