Sumsel: Kajari dan Rombongan Datangi Kantor LIN Kota Pagar Alam

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Pagar Alam Fajar Mufti, S.H., M.Hum., datangi Sekretariat Lembaga Investigasi Negara (LIN) yang beralamat di Jalan Gunung No. 53 Kelurahan Sido Rejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (13/10/2022)

Kedatangan Kajari didampingi Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi BB di Kantor LIN Kota Pagar Alam guna melakukan silaturahmi dan perkenalan karena dirinya baru bertugas di Kota Pagar Alam.

Ketua DPC LIN Kota Pagar Alam M. Helmi HZ mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajari ke Sekretariat DPC LIN Kota Pagar Alam dan mohon maaf bilamana dalam penyambutan terdapat kejanggalan dan kekurangan,

Helmi juga menjelaskan, selama ini hubungan Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam dengan Kejaksaan Negeri Pagar Alam sudah cukup baik, dan diharapkan hubungan tersebut tetap bertahan dan lebih meningkat dari yang baik menjadi lebih baik lagi.

“Sebagai Kontrol Sosial, LIN Kota Pagar Alam siap membantu Kejaksaan dalam bentuk kepedulian, ikut serta memberantas segala bentuk kejahatan yang ada di Kota Pagar Alam,” ujar Helmi.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi menambahkan, bahwa Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam merupakan salah satu Lembaga yang cukup aktif dalam melakukan tugas dan fungsi, baik didalam Investigasi maupun membantu masyarakat yang ada di Kota Pagar Alam.

“Kontrol sosial sangat diperlukan di pemerintahan, karena tugasnya membantu mengawasi setiap kegiatan baik di Instansi Pemerintah maupun swasta,” papar Asnadi.

Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam Fajar Mufti dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa dirinya baru bertugas dan baru pertama datang ke Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Alhamdulillah, disini saya disambut baik-baik dari pemerintah maupun dari Organisasi. dan hari ini pihaknya bersyukur bisa bertatap muka dengan teman-teman Pengurus LIN Kota Pagar Alam, karena sebagai Jaksa tentunya siap ditugaskan dimanapun. Saya minta kerja sama ini ditingkatkan, karena manusia tidak dapat bekerja sendiri, dan tentunya mari bersama-sama kita bangun sinergitas antara Kajari, Ormas, LSM dan Wartawan yang ada di Kota tercinta, yaitu Pagar Alam,” pungkasnya. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *