Bengkulu: Peduli Kemanusiaan Tragedi Stadion Kanjuruhan, Polres Bengkulu Selatan Gelar Doa Bersama

jejakkasus.co.id, BENGKULU SELATAN – Polres Bengkulu Selatan turut bela sungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Sepak Bola  Kanjuruhan, Jawa Timur (Jatim)

Tragedi Kanjuruhan masih menyisahkan duka yang mendalam bagi Pesebak Bola Indonesia, seusai laga Arema Fc melawan Persebaya Surabaya.

Menyikapi tragedi tersebut, di Lapangan Desa Selali, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan, hari ini Polres Bengkulu Selatan menggelar acara doa bersama, Senin (10/10/2022).

Acara dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Dista Nali Putra, S.I.K., serta diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, serta para simpatisan pemuda-pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pencinta Vespa serta Komunitas Anak Motor Bengkulu Selatan.

Dalam rangkaian acara doa bersama, anggota Polres Bengkulu Selatan sempat pula mengadakan silaturahmi dan ramah-tamah dengan para anggota Pencinta Vespa dan anak- anak muda yang tergabung dalam Komunitas Motor Bengkulu Selatan.

Adapun kegiatan yang digelar para pemuda Pencinta Vespa dan Komunitas Motor Bengkulu Selatan adalah aksi menyalakan Lilin, Bakti Sosial, serta Penanaman Pohon dan Kebersihan Lingkungan sebagai tanda kebersamaan, baik dalam duka maupun suka. (Zrk/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *