Sumsel: VC-LIN Pagar Alam Siap Jadi Juara Turnamen Volly Ball HUT TNI ke-77

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Tim Volly Ball Club Putri Lembaga Investigasi Negara (VC-LIN) Kota Pagar Alam siap jadi Juara di Turnamen Volly Ball dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 tahun.

Pasalnya, Tim VC-LIN Kota Pagar Alam yang diperkuat oleh Ayuri, Azmi, Era, Ria, Dian, Nika, Tiara, Nepa, Wela dan Preti tampil memukau dan spektakuler ketika berhasil melibas Tim VC Putri Taboan dari Empat Lawang dengan skor 3-0 dilapangan Volly Ball PT VII Bangun Rejo, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (2/10/2022).

Manager TIm VC-LIN Kota Pagar Alam M. Helmi HZ didampingi Official Pembina Mgs Aziz saat diwawancarai wartawan media ini mengatakan, sebagai Manager, Helmi bersyukur Tim Binaannya mampu masuk Final dalam Turnamen Volly Ball HUT TNI ke-77 tahun 2022.

Dan tentunya Helmi berharap, Tim Volly Ball Putri Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam mampu tampil sebagai Juara satu yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 03 Oktober 2022.

“Kunci keberhasilan adalah semangat tinggi serta kekompakan Tim, karena mempertahankan sebagai Sang Juara jauh lebih sulit daripada mendapatkan. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungannya, semoga VC-LIN Kota Pagar keluar sebagai Juara satu,” ucap Helmi.

Ditempat yang sama, Dian Aprilia (19) didampingi Pemain Senior Wika WN salah satu Pemain muda dari VC-LIN Kota Pagar Alam yang tampil memukau saat melibas Tim Volly Ball Putri Taboan menambahkan, dirinya baru tampil hari ini dalam memperkuat Tim Volly Ball Putri LIN Kota Pagar Alam.

Dan Insya Allah, besok dirinya juga bisa tampil dalam memperebutkan Juara satu, dan tentunya dengan penuh semangat serta latihan yang selama ini didapat dari pelajaran waktu dirinya masih menimba ilmu di Sekolah Olahraga Menengah Provinsi Bengkulu.

“Ayo Semangat My Tim, yakinlah hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. Mudah-mudahan VC LIN Kota Pagar Alam menjadi Juara pada Turnamen Volly Ball HUT TNI ke-77 Tahun 2022 di Kota Pagar Alam,” pungkas Perempuan Hobi Jalan -alan tantangan ini. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *