Jawa Barat: Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon Kunjungi Pembangunan Rumah Sakit Jasa Prima

jejakkasus.co.id, CIREBON – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), salah satunya meninjau pembangunan Rumah Sakit Jasa Prima di Jalan Raya Pilang, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (09/09/2022).

Kedatangan rombongan Komisi III itu disambut langsung oleh Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., dan sejumlah jajaran manajemen.

Ketua Komisi III Anton Maulana, S.T., M.M., menjelaskan, salah satu fungsi DPRD Komisi III di Bidang pembangunan, memberikan apresiasi, tak bisa menutupi kekagumannya pada pembangunan Rumah Sakit Jasa Prima ini, dimana akan berperan besar, membantu pemerintah dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat.

Insya Allah, ini bisa membantu pemerintah, sehingga jangan sampai di Kabupaten Cirebon ada rakyat yang meregang nyawa karena tidak mendapatkan Rumah Sakit,” tutur Anton.

Anton berharap, nantinya Rumah Sakit ini banyak menyerap tenaga kerja, dan warga yang tidak mampu mendapat pelayanan kesehatan yang baik.

“Kalau melihat Rumah Sakit itu sudah sering saya lihat, tapi yang akan saya lihat nanti itu bagaimana Rumah Sakit yang selalu ingin meningkatkan selain kualitas pelayanannya, tetapi porsinya juga bagi orang yang tidak mampu. Nah inilah yang harus kita apresiasi,” ungkap Anton.

Anton menyebutkan, pembangunan Rumah Sakit telah memenuhi syarat, wajar jika pembangunannya harus segera diselesaikan dan segera bisa dioperasikan,” harap Anton.

Pada kesempatan itu, Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan dari Komisi III ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komisi III DPRD Kabupaten Cirebon atas kunjungan dan dukungan serta arahannya, sehingga pembangunan Rumah Sakit Jasa Prima terus berjalan, dan rencananya akan beroperasi pada awal tahun 2023,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *