Jawa Barat: Polsek Arjawinangun Laksanakan Kegiatan Pengaturan Lalin di Depan SMPN 1

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon melalui anggota Lalu Lintas dan anggota patroli Polsek Arjawinangun melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) di pagi hari di depan SMPN 1 Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Kamis (11/08/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi adanya kemacetan di pagi hari, karena banyaknya hilir mudik kendaraan maupun Pejalan Kaki yang melintasi Jalan Pertigaan SMPN 1  Arjawinangun agar tercipta rasa aman, tertib dan lancar.

Selain itu, terutama pengendara R2, R4 yang hendak melakukan aktivitas di pagi hari, seperti para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah merasa aman karena kehadiran anggota Polsek Arjawinangun yang selalu membantu menyebrangkan, begitupun juga dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polisi.

Kapolsek Arjawinangun Kompol H. Sayidi, S.H., mengatakan, maksud dan tujuan menempatkan anggotanya dibeberapa titik rawan macet maupun Laka Lantas pada pagi hari tersebut, bertujuan menciptakan rasa aman, nyaman dan melancarkan para pengendara, baik R2, R4 juga Pejalan Kaki yang hendak melaksanakan aktivitas di pagi hari.

“Dengan kehadiran anggota Polsek Arjawinangun melaksanakan pengaturan Lalin di pagi hari, Arus Lalin tersebut menjadi aman dan lancar tanpa ada gangguan kemacetan, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Sakur/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *