Jawa Barat: Gatur Pagi, Polisi Berikan Kelancaran kepada Pengguna Jalan Raya

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon melalui Polsek Waled laksanakan rutinitas pada pagi hari, di antaranya melakukan pengaturan Lalu Lintas (Lalin) guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman, baik dalam berkendara maupun pada saat menyebrang jalan.

Selain itu, juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan Lalu-Lintas, utamanya bagi pelajar yang akan menyebrang jalan.

Pagi ini, Protap pengaturan dilakukan oleh Bripka Robi Cita dan Brigadir Robi Y, pengaturan lalu lintas PH Pagi didepan SMAN 1 Waled dan SMPN 1 Waled, yaitu membantu anak sekolah yang akan menyebrang jalan, Kamis (11/8/22).

Kegiatan rutin pengaturan Lalu Lintas ini akan terus dilaksanakan oleh Polsek Waled Polresta Cirebon sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati, S.H., menekankan kepada personilnya untuk tidak bosan memberikan pelayanan kepada masyarakat, di antaranya melalui Gatur Pagi yang dilakukan di depan sekolah-sekolah.

“Melalui kegiatan pengaturan Lalu Lintas dan penempatan personil di jalan, terutama di depan sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para Pejalan Kaki, anak sekolah yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas. (E. Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *