Sumsel: Pemdes Jajaran Baru Kembali Salurkan BLT DD Untuk 119 KPM

jejakkasus.co.id, LAHAT – Pemerintah Desa (Pemdes) Jajaran Baru kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III tahun 2022 kepada 119 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) di Kantor Desa Jajaran Baru, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan,  Jumat (12/8/2022).

Kepala Desa Jajaran Baru Bostandi, S.E., mengucapkan syukurnya atas penyaluran BLT DD dengan tertib dan aman.

“Alhamdulillah penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Sudah disalurkan dengan aman dan tertib,” ucap Bostandi.

Bostandi juga mengatakan bahwa itu semua tidak luput dari kerjasama semua lapisan Pemerintah Desa dan BPD, sehingga BLT DD tahap ketiga sudah bisa disalurkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Perangkat desa dan BPD. Semoga ke depan semua bisa berjalan lebih baik lagi sehingga masyarakat dapat terbantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-harinya,” lanjutnya.

“Penyaluran BLT DD tahap ketiga, langsung disalurkan tiga bulan yaitu Juli Agustus dan September yang mana masing-masing KPM menerima 900 ribu rupiah untuk 119 keluarga penerima manfaat,” jelasnya kepada jejakkasus.co.id saat di temui di kantornya.

“Semoga bantuannya bermanfaat serta pergunakanlah dengan sebaik-baiknya,” Pungkasnya.

Pantauan jejakkasus.co.id, hadir dalam penyaluran BLT DD, Kepala Desa Jajaran Baru Bostandi, S.E., bersama Perangkat Desa Lainnya, Ketua BPD bersama Anggota, LPM, LPA dan 119 KPM. (Herawan)

Editor: Fauzy

Copyright ©: Jejak Kasus

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *