Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu Gelar Tasyakur Walimatul Khitan Cucunya

jejakkasus.co.id, CIREBON – CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., menggelar acara Tasyakuran Walimatul Khitan Cucunya, yakni Zian M. Syahdan Al Kirami dilaksanakan di Jalan Pembangunan Barat Raya No. 10, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (30/07/2022).

Hadir Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, karyawan karyawati Jasa Prima Group, Komunitas, rombongan ibu-ibu pengajian, sanak saudara, warga setempat serta jajaran Panitia kegiatan.

Khitan atau Sunat dilakukan sesuai ajaran Agama Islam yang diajarkan oleh Nabi Muhamad SAW, hingga sekarang ditaati oleh Umat Muslim.

Karena, seorang anak laki-laki yang beragama Islam wajib hukumnya untuk di Khitan ketika menginjak Baligh. Apalagi, Cucu Bunda Ratu Ayu, Zian M. Syahdan Al Kirami Putra dari pasangan Makhroiji dan Anita Julianti sudah duduk dibangku kelas 2 SD yang punya cita-cita menjadi dokter dan Ustadz ini.

Khitan merupakan fardhu ain, jika anak laki-laki yang sudah dikhitankan, maka sudah sah mengikuti rukun Islam, yaitu Salat 5 waktu dan Puasa di bulan Ramadan.

Bunda Ratu Ayu mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran Panitia pelaksana, sanak saudara, handai taulan yang mana telah memberi kelancaran acara dalam Tasyakur Walimatul Khitan Ananda Zian.

“Semoga, Amal Ibadah semua mendapat Pahala yang besar dari Allah SWT, dan semoga Zian menjadi Imam dalam ajaran Agama Islam, jadi anak yang Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama, Aamiin Ya Robbal Al-Amin,” tutur Bunda Ratu Ayu.

Pantauan jejakkasus.co.id, rangkaian acara Tasyakur Walimatul Khitan, seperti Santapan rohani. Selanjutnya Qosidah dari DKM Masjid Nur Rohman, Pengajian ibu-ibu Jam’iyah dan ditutup doa. Acara berjalan lancar, khidmat dengan diakhiri hiburan. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *