Sumsel: Sekda Empat Lawang Hadiri Hajatan Ditempat Masa Kecilnya Pertama Menempuh Pendidikan

jejakkasus.co.id, EMPAT LAWANG – Sekda (Sekretaris Daerah) Empat Lawang Pauzan Denen hadiri hajatan dimana tempat masa kecilnya menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD), di Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (23/07/2022).

Pesta yang dihadiri Pauzan adalah adik sepupunya, yakni Niko Saputra, anak dari pasangan Imran (Alm) dengan Ratna di Desa Padang Tepong dimana pernah menempuh pendidikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Senter 01, Kecamatan Ulumusi.

Pada waktu itu beliau ikut orang tuanya menjalankan tugas sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulumusi.

Di tempat hajatan tersebut, Pauzan selaku Sekda  Kabupaten Empat Lawang menyampaikan kata sambutan selaku ahli rumah, dikarenakan ahli hajatan Imran (Alm) suami dari Ratna Ayah dari Niko adalah adik kandung ibunda Pauzan. Pauzan dan Niko adalah saudara sepupu.

Dalam sambutanya, banyak sanak keluarga terharu mendengar penyampainya, Pauzan Sekda Empat.Lawang bukanlah orang asing bagi masyarakat Desa Padang Tepong. Dengan kehadiranyan membuat bangga bagi teman-teman, sanak saudara dan masyarakat Desa Padang Tepong dan sekitarnya.

Dari sambutanya beliau menyapa seluruh teman-teman dan sanak saudaranya beserta masyarakat Desa Padang Tepong dan desa-desa tetangga di Kecamatan Ulumusi.

Dari ucapannya, beliau sangat bermasyarakat dan beliau berpesan jangan sungkan-sungkan untuk menyapanya.

“Dikarenakan sudah puluhan tahun saya meninggalkan Desa Padang Tepong ini, sudah tentu banyak yang lupa, apalagi waktu itu saya masih kecil saat di Desa Padang Tepong ini,” tutur Pauzan.

Di atas Pangung Pesta itu juga Pauzan memaparkan tentang semasa kecilnya di Desa Padang Tepong, banyak kenangan yang tak dapat ia lupakan, dari penyampaiannya tersebut, membuat tamu undangan terharu, semuanya terdiam mendengar apa yang dia sampaikan.

Dari sorotan masyarakat, Pauzan adalah sosok orang yang santun dan mempunyai sosial yang tinggi, dari caranya banyak membuat masyarakat senang dan simpati kepada beliau, dan juga beliau tidak lupa menyampaikan, menitipkan salam dari Bupati Joncik Muhamad, dimana beliau tidak sempat hadir, dikarenakan beliau ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Harapan sanak keluarga dan teman teman serta masyarakat Ulumusi khususnya, semoga beliau mengemban tugas yang amanah dan selalu mendukung Program Bupati menuju Empat Lawang Madani. (Sulman/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *