Sumsel: Kecamatan Kota Lahat Adakan Sosialisasi Serta Pembinaan PKK di Kelurahan Pasar Bawah

Foto: Camat Kota Lahat Gemris Palo saat menyampaikan sambutannya, Rabu (20/7/2022).

jejakkasus.co.id, LAHAT – Camat Kota Lahat Gemris Palo didampingi Lurah Pasar Bawah Helmansyah dan Ketua TP PKK Kecamatan Kota Lahat Deni Marleny melaksanakan Giat Sosialisasi Pembinaan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tahun 2022 di halaman Kantor Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu ( 20/7/2022).

Dalam pidatonya, Camat Kota Lahat Gemris Palo menyampaikan kepada seluruh Kader PKK untuk aktif bekerja secara maksimal dan mengikuti 10 Program pokok PKK serta melaksanakan 4 Program Kelompok Kerja (Pokja) kegiatan yang telah dibuat.

“Kepada Kader PKK yang ada di Kelurahan Pasar Bawah, untuk menghidupkan kinerja 4 Pokja diantaranya, Pokja Agama, Pokja Keterampilan, Pokja Pendidikan, Pokja Kesehatan,” jelas Camat.

Selain itu, Gemris Palo juga meminta kepada Ketua PKK Kelurahan Pasar Bawah, untuk bisa merangkul kader-kader dan menghidupkan seluruh Pokja yang telah dibentuk.

“Membuat Program kegiatan secara berkala, jangan sampai Pokja yang telah dibentuk tidak berjalan,” imbuh Gemris Palo.

Sementara pada kesempatannya, Lurah Pasar Bawah Helmansyah, S.E., mengucapkan terima kasih, atas kedatangan Camat Kota Lahat dan Ketua PKK Kecamatan Kota Lahat beserta Anggota PKK.

“Saya berharap para Kader PKK untuk bekerja secara maksimal. Karena sudah dibentuk setiap Pokja-pokja untuk melaksanakan Program kegiatan PKK di Lingkup Kelurahan ini,” ujar Helmansyah.

Untuk itu, Lurah Pasar Bawah Helmansyah juga meminta kepada seluruh RT dan RW untuk dapat bersinergi membantu Ibu-ibu PKK dalam membuat kegiatan.

Pantauan jejakkasus.co.id, kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung Camat Kota Lahat, Gemris Palo, S.I.P., M.M., Ketua PKK Kecamatan Kota Lahat Deni Marleny, Lurah Pasar Bawah Helmansyah, S.E., Ketua PKK Kelurahan Pasar Bawah Fitriyani, S.Pd., Ketua RT, RW, Anggota PKK Kelurahan Pasar Bawah, beserta Tokoh Masyarakat. (Herawan)

Editor: Fauzy
Copyright ©: Jejak Kasus

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *