Jawa Barat: Puluhan Anggota LSM Al-Jabar Serang Ormas LMPI

jejakkasus.co.id, CIREBON – Puluhan anggota LSM Al-Jabar diduga menyerang Ormas LMPI di Perum Ibadah Lestari, Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), pada Sabtu (16/07/2022) sekira pukul 21.15 WIB.

Puluhan anggota LSM Al-Jabar mendatangi Rumah Ketua LSM LMPI H. Imam dan diduga melakukan Penyerangan, Pengrusakan Rumah, Gudang yang mengakibatkan salah satu anggota Ormas LMPI menjadi korban dengan mengalami luka-luka, juga mengakibatkan kerugian materiil yang diperkirakan Rp 20 juta s/d 30 juta.

Informasi yang dihimpun jejakkasus.co.id, peristiwa dugaan Penyerangan berawal dari anggota LSM Al-Jabar melakukan penarikan Sepeda Motor milik saudaranya yang dari anggota LSM LMPI, merasa tidak terima, sehingga sempat terjadi adu mulut.

Lalu, sekitar 20 orang anggota LSM Al-Jabar mendatangi Rumah H. Imam Ketua LMPI di Perum Ibadah Lestari, Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, bahkan diduga merampas handphone miliknya, sehingga terjadi keributan.

Akibat peristiwa itu, salah satu anggota Ormas LMPI bernama Sulistyo (Ketua LMPI MAC), umur 39 tahun, Pekerjaan Wiraswasta, warga Gang Makmur Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon menjadi korban luka bacok di Kepala.dan Jari Manis kiri. Juga mengakibatkan kerugian materiil yang diperkirakan Rp 20 juta s/d 30 juta.

Hingga berita ini diterbitkan, korban luka-luka telah dievaluasi di RSUD Arjawinangun untuk dilakukan perawatan dan pengobatan. Sementara, kasusnya telah ditangani Polresta Cirebon, Polda Jawa Barat (Jabar). (E. Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *