Jawa Barat: Ratusan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-76 Banjiri Mapolresta Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ratusan Karangan Bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 dari berbagai elemen dan kemitraan yang ada di wilayah hukum Polresta Cirebon, membanjiri Mapolresta Cirebon, Polda Jawa Barat (Jabar), Jumat (1/7/2022).

Hal tersebut menjadi bukti nyata, di bawah Komando Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., jajaran Polresta Cirebon terus meningkatkan kinerjanya.

Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., merupakan sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi, sehingga tidak heran banyak warga memberikan apresiasinya di hari yang spesial ini.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Kabupaten Cirebon.

Pasalnya, banyak sekali Karangan Bunga yang terus berdatangan ke Mapolresta Cirebon di Hari Bhayangkara ke-76.

“Semoga, dengan Hari Bhayangkara ke-76 ini menjadikan Polri yang maju, Polri yang Presisi dalam memberikan Pelayanan dan Sukses dalam memberikan Perlindungan, Pelayanan, dan Pengayomam kepada Masyarakat,” ujar Arif.

Pada momentum Hari Bhayangkara ke-76, jumlah Karangan Bunga yang dikirimkan ke Mapolresta Cirebon mencapai 290 buah berasal dari Instansi Pemerintah, Swasta, hingga berbagai kelompok masyarakat lainnya.

Hal tersebut menunjukan, Polresta Cirebon mendapatkan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga, ratusan Karangan Bunga berisi Ucapan Selamat dan Sukses untuk Hari Bhayangkara ke-76 berdatangan ke Mapolresta Cirebon.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan ucapan dan apresiasi kepada Polresta Cirebon di dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini,” pungkas Arif. (E. Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *