Jawa Barat: Kantor PDI Perjuangan Kota Cirebon Pindah di Kawasan CUDP Kesenden

jejakkasus.co.id, CIREBON.– Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) pindah, yang semula di Jalan P. Diponegoro No. 11, sekarang berkantor di Kawasan CUDP Kesenden, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

“Perpindahan Kantor DPC merupakan Hijrah untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti,” jelas Fitria, Minggu (26/6/2022) pagi.

Fitria mengatakan, sebelum pindahan dan dimulainya kegiatan di Gedung baru, seyogyanya dilakukan doa memohon kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dan kelancaran.

“Kami juga mengharapkan keberkahan atas berdirinya Kantor baru DPC ini sesuai Tradisi di masyarakat Cirebon, khususnya,” tutur Fitria.

Pantauan jejakkasus.co.id, sebelum melakukan pindahan, Pimpinan, Pengurus dan sejumlah Kader DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mengawalinya dengan acara Sholawatan di Kantor lama untuk berpamitan.

Kemudian, jajaran Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting menuju Kantor baru di Kawasan CUDP Kesenden dan langsung dikumandangkan Adzan serta Iqomah (Qomat).

Setelah itu, dilanjutkan acara Pengajian bersama yang diikuti Jemaah Hadiyuan dari Kampung Baru RW 01 Kesenden Pimpinan Ratim, lalu acara Siraman Rohani yang dibawakan oleh KH. Kamal dan juga diikuti jajaran Pengurus RW 01 Kesenden, selanjutnya acara Pemotongan Tumpeng dan Tradisi Surak Uang.

Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC Imam Yahya dan Bendahara DPC Benny Sujarwo.

Diketahui, sebelum melaksanakan acara pindahan Kantor, Kader PDI Perjuangan Kota Cirebon telah menggelar Yasinan dan Tahlil bersama di Gedung baru DPC yang berlokasi di Kawasan CUDP Kesenden, Kota Cirebon tersebut.

Acara Yasinan dan Tahlil bersama juga diikuti Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, dan dari jajaran Pengurus DPC, yakni Cicip Awaludin, Ari Setyawan, Maenah, Imam Satibi dan Juwita. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *