Jawa Barat: Tumbuhkan Semangat Berbagi, Bunda Ratu Ayu Giatkan Jumat Berkah Meski Diguyur Hujan

jejakkasus.co.id, CIREBON – CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., giatkan berbagi di hari Jumat meskipun diguyur hujan dengan membagikan uang tunai dan Nasi Bungkus kepada warga yang membutuhkan di sepanjang Jalan Pilang Raya, Wahidin, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (17/06/2022).

Kegiatan Jumat Berbagi merupakan bentuk kepedulian Bunda Ratu Ayu terhadap sesama yang dilakukan rutin setiap minggunya. Selain kepada karyawan karyawati Jasa Prima Group, juga kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota/Kabupaten Cirebon.

“Jadi, saya berbagi seperti Jumat Berkah ini agar dapat menjadi pengingat bagi diri saya, bahwa setiap rezeki yang saya dapatkan didalamnya ada hak milik orang lain. Maka saya berusaha menebar untung dengan berbagi uang tunai dan nasi bungkus. Semoga, dengan kegiatan ini bisa menjadi manfaat bagi penerima,” ujar Bunda Ratu Ayu yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Media Nasional Jejak Kasus.

Giat Jumat Berkah rutin dari Bunda Ratu Ayu ini mendapat banyak respon positif dan disambut antusias oleh warga masyarakat yang berada di hotspot-hotspot sepanjang jalan Raya Pilang, Jalan Wahidin Sudirohusodo, dan sepanjang Jalan Kartini, Kota Cirebon.

Salah satu warga penerima berkah, yakni Sardi mengucapkan terima kasih, dan berharap kegiatan ini bisa sebagai Ladang Amal bagi Bunda Ratu Ayu,” tutur Sardi.

Berbagi di Jumat Berkah ini sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga, kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi warga masyarakat dan melatih menjadi manusia-manusia yang memiliki kepedulian yang tinggi.

Karena, dengan berbagi atau bersedekah tidak akan membuat uang habis. Sebab, Allah SWT akan memberikan Pahala yang berlipat ganda.

Reporter : Omika
Editor      : Tommy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *