Jawa Barat: Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Babakan Gelar Bhakti Sosial Kesehatan

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polsek Babakan, Polresta Cirebon menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Kesehatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan di Kantor Desa Babakan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Selasa (14/6/2022).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Babakan AKP Sumairi, S.H., menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

“Beberapa kegiatan yang digelar, di antaranya Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, dan lainnya. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar Sumairi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan Darah, dan dapat menambah Stok Darah untuk PMI Kabupaten Cirebon. Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

Sumairi mengatakan, dalam kegiatan Donor Darah tersebut, diikuti sebanyak 71 orang yang terdiri dari 66 warga Desa Babakan dan 5 anggota Polsek Babakan. Sementara, Pemeriksaan Kesehatan Gratis diikuti oleh 33 warga Desa Babakan dan sekitarnya.

“Bhakti Sosial Kesehatan ini merupakan kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polsek Babakan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Sumairi. (E. Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *