Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu : Jumat Berkah Meningkatkan Solidaritas, Nilai Keberkahan dan Kemanusiaan

jejakkasus.co.id, CIREBON  – Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ratu Ayu sapaannya) kembali melaksanakan Jumat Berkah untuk meningkatkan solidaritas, nilai keberkahan dan kemanusiaan.

Jumat Berkah kali ini dilaksanakan dibeberapa tempat, yakni di persimpangan Jalan Wiratama dan sepanjang Jalan Pilangsari, sepanjang Jalan Wahidin Sudirohusodo, sepanjang Jalan Kartini, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (10/06/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian sosial dan upaya Bunda Ratu Ayu selaku pengusaha sukses asal Palembang yang memiliki banyak perusahaan di Cirebon untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Bunda Ratu Ayu selaku Owner Jasa Prima Group juga sekaligus Pemimpin Redaksi Jejak Kasus membagikan total 250 paket Nasi Box dan 10 juta Uang Tunai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Media Jejak Kasus yang telah mendukung terselenggaranya aksi sosial di Jumat Berkah ini,” ujar Bunda Ratu Ayu kepada jejakkasus.co.id, Jumat (10/06/2022).

Lanjut Bunda Ratu Ayu, kegiatan Jumat Berkah sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. Setiap hari Jumat dengan membagikan makanan kepada masyarakat kurang mampu yang ada disekitar.

“Program Jumat Berkah ini selain membantu warga yang kurang mampu, diharapkan memantik kepedulian khalayak untuk saling berbagi,” ujar Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu berharap, kegiatan ini agar dapat lebih berdampak positif, dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kuarng mampu. Jumat Berkah ini sangat baik dan lebih baik terus dilakukan. Berbagi untuk meningkatkan solidaritas, nilai keberkahan, dan nilai kemanusiaan terhadap warga sekitar,” ucap Bunda Ratu Ayu.

Sementara, salah satu warga di Jalan Wahidin Sudirohusodo Harwati (60) sangat bersyukur dengan adanya Jumat Berkah yang diadakan oleh Bunda Ratu Ayu ini, dan Harwati langsung mendoakan.

“Biar berkahnya banyak, dan biar selamat semuanya. Selalu kami doakan untuk Bunda Ratu Ayu yang terbaik dan sehat selalu,” ungkap Harwati.

Begitupun menurut Tardo seorang pengangkut sampah di Jalan Kartini mengucapkan terima kasih kepada Bunda Ratu Ayu.

“Terima Kasih Bunda Ratu Ayu, semoga kegiatan Jumat Berkah ini dan ke depannya semakin Barokah, meningkatkan Pahala, Aamiin,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *