Jawa Barat: Dibuka Job Fair, Wabup Berharap Pengangguran di Kabupaten Cirebon dapat Menurun

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) menghadiri pembukaan Job Fair Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2022 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (27/05/2022).

Wabup Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang biasa disapa Bunda Ayu mengatakan, melalui Job Fair, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon bekerja sama dengan pihak Perusahaan dan Industri berupaya menyerap angka pengangguran yang terdapat di Kabupaten Cirebon.

Alhamdulillah, hari ini saya bersama Kepala Dinas @disnakerkabcrb dapat menghadiri pembukaan Job Fair Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2022 di SMKN 1 Lemahabang, guna menanggulangi masalah penggangguran di Kabupaten Cirebon,” tulis Bunda Ayu di Akun Facebooknya, Jumat (27/05/2022).

Bunda Ayu mengungkapkan, memang dapat kita rasakan pascapandemi ini kita semua mengalami kesulitan, terutama masalah ekonomi. Tak sedikit juga banyak perusahaan yang Gulung Tikar karena pandemi ini, dan tak sedikit juga masyarakat yang kehilangan pekerjaan selama masa sulit ini.

Oleh sebab itu menurut Bunda Ayu, untuk menanggulangi masalah ini, tentu juga harus adanya kerja sama yang dilakukan antara masyarakat dan pemerintah.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan kali ini, tingkat pengangguran di Kabupaten Cirebon dapat menurun. Ayo untuk rekan Bunda semuanya yang sedang membutuhkan pekerjaan, datang ke SMKN 1 Lemahabang. Informasi selengkapnya bisa cek @disnakerkabcrb @skensala.official @osis_smkn1la,” pungkasnya. (H. Indang/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *