Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu Mendoakan Putera Gubernur Jabar Segera Ditemukan dengan Selamat

jejakkasus.co.id, CIREBON – Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Cetak dan Online Jejak Kasus sekaligus Owner Jasa Prima Group  Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ratu Ayu sapaannya) turut prihatin atas musibah yang menimpa Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Dari hati yang paling dalam, saya secara pribadi dan segenap karyawan karyawati Jasa Prima Group serta wartawan wartawati Jejak Kasus seluruh Indonesia mendoakan Emmeril Khan Mumtadz agar segera dapat ditemukan dengan selamat,” tutur Bunda Ratu Ayu kepada jejakkasus.co.id, Jumat (27/05/2022)

Bunda Ratu Ayu juga mengajak khalayak, khususnya karyawan dan karyawatinya mendoakan keselamatan Emmeril Khan Mumtadz.

“Semoga Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan dengan selamat dan dalam keadaan yang sehat. Aamiin yaa rabbalalamin,” doa Bunda Ratu Ayu.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa Emmeril Khan Mumtadz Putera tertua Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang sedang mencari pendidikan di Eropa menempuh jenjang S2 dapat musibah, diduga terseret Arus Air Sungai Aaree di Bern, Jumat (26/05/2022) siang hari waktu Swiss.

Kabar tersebut Viral di Media Sosial (Medsos) dan mendapat banyak simpati dan doa dari berbagai kalangan masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat. (Redaksi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *