Jawa Barat: Jelang Pemilu 2024, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Konsolidasi Hingga Anak Ranting

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati melakukan konsolidasi perjuangan untuk merapatkan barisan, bergotong royong dan membakar semangat Pengurus hingga ke Anak Ranting guna meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Fitria turun ke Ranting dan Anak Ranting se-Kelurahan Kesenden didampingi Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Organisasi Ary Setiawan bersama Pengurus Ranting Kesenden, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (21/05/2022).

Fitria yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon mengajak Pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap Partai untuk solid bergerak, berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Dengan gotong royong, kita pasti menang. Jadi, Ranting dan Anak Ranting se-Kelurahan Kesenden kuatkan Struktur Partai dan solid bergerak bersama. Kami di DPC juga akan terus turun ke bawah untuk menguatkan dan merapihkan barisan,” ujar Fitria.

Fitria menegaskan, PDI Perjuangan Kota Cirebon bertekad mengembalikan kejayaan pada beberapa tahun lalu, dimana mampu menempatkan Kadernya menjadi Wali Kota Cirebon dan mendapat 10 Kursi di DPRD.

Lanjut Fitria, untuk meraih itu, maka kerja-kerja Politik terus dilakukan jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon hingga sampai ke Anak Ranting, dan akan intensif turun ke Struktur Partai untuk konsolidasi dan membakar semangat Kader dibawah.

“Gotong royong dan semangat kekeluargaan merupakan pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam Sila Kelima Pancasila yang bunyinya adalah “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”. Dalam salah satu butir Sila Kelima ini sendiri menekankan pada gotong royong,” tulis Fitria di Akun Facebooknya.

“Satukan tekad, nyalakan semangat dan rapatkan barisan menuju kejayaan PDI Perjuangan di Kota Cirebon. Mari Bung Rebut Kembali!,” tegas Fitria. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *