Jawa Barat: Luthfi Berharap, IKABASS Ikut Serta Menjadikan Cirebon Lebih Maju

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, H. Mohammad Luthfi, S.T., M.Si., mengungkapkan harapannya kepada IKABASS agar dapat ikut serta menjadikan Cirebon lebih maju.

“Kami berharap, kepada teman-teman IKABASS yang hari ini posisinya sangat strategis di Kota/Kabupaten Cirebon agar dapat memberikan banyak inovasi untuk menjadikan Cirebon yang lebih baik,” harap Luthfi.

Hal itu diungkapkan Luthfi saat menghadiri undangan acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan (IKABASS) se-Ciayumajakuning, bertempat di salah satu Hotel Berbintang di Jalan Siliwangi No. 147, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (21/05/2022).

Luthfi juga mengucapkan selamat dan sukses untuk sahabat-sahabat IKABASS.

“Selamat dan sukses untuk sahabat-sahabat IKABASS, kebersamaan ini merupakan energi besar untuk Cirebon yang lebih maju,” ucapnya.

IKABASS Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) menyelenggarakan acara Halal Bihalal dalam rangka Silahturahmi di momen Idulfitri 1443 Hijriyah/2022 Masehi bertema “Dengan Halal Bihalal, Pererat Tali Persaudaraan dan Kebersamaan Keluarga Besar IKABASS Ciayumajakuning”.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pentas Kesenian Tari Daerah asal Sumatera Selatan serta Tari Topeng asal Cirebon, Jawa Barat dan ditutup dengan doa. Halal Bihalal ini berlangsung sangat meriah dan hikmat, lancar dan kondusif penuh kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan.

Hadir dalam acara Halal Bihalal, sponsor utama dari CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., juga selaku Dewan Penasehat IKABASS diikuti Ketua H. Cik Fahmi Zen beserta segenap Panitia dan 300 anggota IKABASS se-Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Teman, Kerabat serta Wartawan dari berbagai media.

Para pejabat daerah juga hadir memenuhi undangan, di antaranya Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag., Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mohammad Luthfi, S.T., M.Si., Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Cirebon Hutamrin, S.H., M.H., Kepala BNN Kota Cirebon Kombes Andriansyah, Wali Kota Cirebon diwakili, Kapolres Cirebon Kota diwakili, Kapolresta Cirebon diwakili, Camat Kedawung diwakili.

Reporter  : Omika

Editor      : Tommy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *