Jawa Barat: Hadiri Halal Bihalal IKABASS, Kabag Ops. Brimob Polda Berpesan, Tetap Akur

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kabag Ops. Brimob Polda Jawa Barat (Jabar) Muhammad Andri, S.Si., berpesan kepada generasi penerus IKABASS (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan) agar tetap semangat dan akur.

Hal itu disampaikan Kabag Ops. Brimob Polda Jabar Muhammad Andri saat menghadiri acara Halal Bihalal IKABASS Ciayumajakuning (Cirebon Indramayu, Majalengka dan Kuningan) yang berlangsung di salah satu Hotel Berbintang di Jalan Siliwangi No. 147, Kota Cirebon.

Alhamdulillah, acara ini dapat terselenggara, IKABASS memang luar biasa. Tetap sehat, semangat dan bahagia. Pesan saya untuk generasi penerus agar tetap akur, tetap semangat dan sehat selalu, Aamiin,” ujar Andri yang juga sebagai anggota IKABASS kepada jejakkasus.co.id, Sabtu (21/5/2022).

Halal Bihalal merupakan ajaran yang menekankan sikap persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan saling berbagi kasih sayang dengan sesama, terutama di momen Hari Raya Keagamaan dengan tujuan bermaaf-maafan untuk mempererat Tali Silaturahmi.

Pantauan jejakkasus.co.id, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kesenian Tari Daerah asal Sumatera Selatan serta Tari Topeng asal Cirebon, Jawa Barat dan ditutup dengan doa. Sehingga, menjadikan momen Halal Bihalal ini sangat meriah dan hikmat, dan berjalan lancar, penuh persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan.

Hadir dalam acara Halal Bihalal, CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., juga Dewan Penasehat diikuti Ketua H. Cik Fahmi Zen beserta 300 anggota IKABASS di wilayah Ciayumajakuning dan segenap Panitia.

Pejabat daerah juga hadir, di antaranya Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag., Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mohammad Luthfi, S.T., M.Si., Plt Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Cirebon Hutamrin, S.H., M.H., Kepala BNN Kota Cirebon Kombes Adriansyah, Wali Kota Cirebon diwakili, Kapolres Kota Cirebon diwakili, Camat Kedawung diwakili. Dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Teman, Kerabat serta wartawan dari berbagai media.

Reporter  : Omika

Editor      : Tommy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *