Jawa Barat: Jasa Prima Group Support Halal Bihalal IKABASS Ciayumajakuning di Hotel Berbintang

jejakkasus.co.id, CIREBON – Jasa Prima Group melalui PT Jasa Prima Media yang menaungi Media Nasional Jejak Kasus bersama Klinik Utama Jasa Prima menjadi sponsor utama, mensupport IKABBAS Ciayumajakuning dalam menyukseskan pelaksanaan Halal Bihalal Idulfitri 1443 Hijriyah/2022 Masehi di Hotel Berbintang.

Acara Halal Bihalal IKABASS (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan) Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) bertema “Dengan Halal Bihalal, Pererat Tali Persaudaraan dan Kebersamaan Keluarga Besar IKABASS Ciayumajakuning” berlangsung di salah satu Hotel Berbintang di Jalan Siliwangi No. 107, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Hadir CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini S.E., M.M., dan 300 undangan, di antaranya Pejabat Daerah, seperti Wali Kota Cirebon diwakili, Kapolres Cirebon Kota diwakili, Kajari, Kepala BNN, Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kota/Kabupaten Cirebon, dan segenap anggota IKABASS yang berada di wilayah Ciayumajakuning. Juga hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Komunitas, Teman, Kerabat dan wartawan dari berbagai media.

CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini S.E., M.M., (Bunda Ratu Ayu sapaannya) juga merupakan Owner Klinik Utama Jasa Prima dan Owner PT Jasa Prima Media sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Jejak Kasus mengatakan bersyukur, bahwasannya acara Halal Bihalal IKABASS berjalan dengan lancar dan hikmat serta meriah dan sukses.

Alhamdulillah, pada hari ini kami Keluarga Besar IKABASS telah melaksanakan acara Halal Bihalal. Acara pun berjalan dengan lancar dan hikmat serta meriah dan sukses dengan dihadiri para Pejabat Daerah Kota/Kabupaten Cirebon. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pejabat Daerah yang telah menghadiri acara Halal Bihalal kami,” tutur Bunda Ratu Ayu kepada jejakkasus.co.id, Sabtu (21/05/2022).

Bunda Ratu Ayu berharap, agar IKABASS khususnya, lebih menjaga lagi solidaritas antaranggota.

“Harapan saya kepada IKABASS khususnya, agar lebih menjaga lagi solidaritas antar anggota. Insya Allah, kita akan menjadikan Halal Bihalal ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ujar Bunda Ratu Ayu.

Diketahui, Bunda Ratu Ayu merupakan Dewan Penasehat di IKABASS dan asli orang Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang lama menetap di Cirebon dan menjadi pengusaha sukses dengan memiliki berbagai bidang perusahaan.

Perusahaan miliknya, di antaranya PT. Jasa Prima Putra, Klinik Utama Jasa Prima, Apotek Jasa Prima Sehat, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic, PT Jasa Prima Fumigation dan PT Jasa Prima Media yang menaungi Media Nasional Jejak Kasus Cetak dan Online. Semua perusahaan itu tergabung dalam Jasa Prima Group.

Pantauan jejakkasus.co.id, selain sebagai ajang mempererat Tali Silahturahmi, dalam acara Halal Bihalal IKABASS juga dihadirkan Pentas Seni, baik Seni Budaya Cirebon dengan Tari Topengnya dan Seni Budaya Sumatera Selatan (Sumsel) agar saling mengenal Seni Budaya masing-masing daerah. Acara pun berlangsung lancar, aman, meriah dan kondusif, serta penuh dengan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan persaudaraan.

Reporter  : Omika

Editor      : Tommy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *