Jawa Barat: Fitria : Kebersamaan Merupakan Energi Besar untuk Cirebon yang Lebih Maju

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati menghadiri undangan acara Halal Bihalal IKABASS sewilayah Ciayumajakuning, bertempat di salah satu Hotel di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Sebanyak 300 undangan menghadiri acara Halal Bihalal IKABASS (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan) yang bertema “Dengan Halal Bihalal, Pererat Tali Persaudaraan dan Kebersamaan Keluarga Besar IKABASS Ciayumajakuning”.

Hadir pejabat Pemerintah Daerah, seperti Wali Kota Cirebon diwakili, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Bupati Cirebon, Kapolres Cirebon Kota diwakili, Kajari, Kepala BNN, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Kapolresta Cirebon diwakili dan segenap anggota IKABASS yang berada di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan). Juga hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Komunitas, Teman, Kerabat dan Wartawan dari berbagai media.

Fitria mengatakan, diundang dalam kegiatan ini sebagai rasa kekeluargaan yang memang sudah dibina dengan Bunda Ratu Ayu sejak lama, dan tidak ada motif apapun menghadiri acara ini, melainkan murni kekeluargaan saja.

“Selamat dan sukses untuk sahabat-sahabat IKABASS. Kebersamaan ini merupakan energi besar untuk Cirebon yang lebih maju,” ucap Fitria kepada jejakkasus.co.id, Sabtu (21/05/2022).

Fitria berharap, kepada teman-teman IKABASS yang hari ini posisinya strategis di Kota/Kabupaten Cirebon khususnya, agar bisa memberikan banyak inovasi untuk menjadikan Cirebon yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, Dewan Penasehat IKABASS Hj. Ratu Ayu Suhartini S.E., M.M., (Bunda Ratu Ayu sapaannya) yang merupakan Owner Klinik Utama Jasa Prima dan Owner PT Jasa Prima Media sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Jejak Kasus yang menjadi Sponsor Utama, mensupport terlaksananya Halal Bihalal ini mengatakan, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir.

“Pada hari ini, kami Keluarga Besar IKABASS telah melaksanakan acara Halal Bihalal. Alhamdulillah, Acara berjalan dengan lancar dan hikmat dengan dihadiri para pejabat daerah Kota/Kabupaten Cirebon. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat daerah yang telah menghadiri acara Halal Bihalal kami,” tutur Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu juga berharap, kepada IKABASS khususnya, agar lebih menjaga lagi solidaritas antaranggota.

Pantauan jejakkasus.co.id, dalam acara Halal Bihalal IKABASS dihadirkan Pentas Seni, baik Seni Budaya Cirebon dan Seni Budaya Sumatera Selatan (Sumsel). Acara pun berlangsung lancar, aman, meriah, kondusif, dan penuh dengan rasa kekeluargaan serta kebersamaan.

Reporter  : Omika

Editor       : Tommy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *