Jawa Barat: Pererat Tali Persaudaraan dan Kebersamaan IKABASS Gelar Halal Bihalal

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ikatan Keluarga Besar Sumatera Bagian Selatan (IKABASS) menggelar acara Halal Bihalal Idulfitri 1443 Hijriyah/2022 Masehi dalam rangka bermaaf-maafan, bersilaturahmi setelah Lebaran bertempat di Hotel Prima, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Sekitar 300 undangan menghadiri acara yang bertema “Dengan Halal Bihalal, Pererat Tali Persaudaraan dan Kebersamaan Keluarga Besar IKABASS Ciayumajakuning”.

Ketua IKABASS Fahmi, mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan undangan yang hadir serta kepada Sponsor, yakni Klinik Utama Jasa Prima dan PT Jasa Prima Media yang menaungi Media Nasional Jejak Kasus.

“Saya ucapkan selamat kepada Panitia Halal Bihalal, karena pesertanya yang membludak dan makanan begitu banyak. Semuanya happy, semuanya senang, dan saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ayu sebagai Sponsor Utama pada acara ini. Semoga IKABASS ke depan semakin lebih maju, semakin lebih besar, semakin lebih kompak dan semakin bisa mengabdi kepada Nusa, Bangsa dan Negara, terima kasih,” ucap Fahmi kepada jejakkasus.co.id, Sabtu (21/05/2022).

Senada, Ketua Panitia Halal Bihalal Joice juga mengucapkan terima kasih kepad donatur utama, yaitu Bunda Hj. Ratu Ayu atas supportnya.

“Mengucapkan banyak terima kasih, terutama kepada donatur utama, yaitu Bunda Hj. Ratu Ayu atas supportnya. Terima kasih juga kepada Ketua IKABASS, dan khususnya kepada Bapak Kajari yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara Halal Bihalal ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Cirebon yang menyempatkan hadir di acara IKABASS ini, dan juga kepada Kabag Ops Brimob yang telah hadir diacara ini,” ucap Joice.

Joice berharap, ke depan semoga acara Halal Bihalal akan lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama, Owner Klinik Utama Jasa Prima juga Owner PT Jasa Prima Media sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Jejak Kasus yang tergabung dalam banyak perusahaan Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhaetini, S.E., M.M., (Bunda Ratu Ayu sapaannya mengucapkan rasa syukur acara berjalan lancar dan hikmat. Dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat daerah, undangan yang hadir, juga Panitia acara Halal Bihalal tersebut.

Alhamdulillah, pada hari ini kami Keluarga Besar IKABASS telah melaksanakan acara Halal Bihalal.  Acara pun berjalan dengan lancar dan hikmat dengan dihadiri para pejabat daerah Kota/Kabupaten Cirebon. Saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat daerah yang telah menghadiri acara Halal Bihalal kami,” tutur Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu berharap, kepada IKABASS khususnya agar lebih menjaga lagi solidaritas antaranggota.

Insya Allah, kita akan menjadikan Halal Bihalal ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Semoga, kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan,” harap Bunda Ratu Ayu.

Dalam acara Halal Bihalal IKABASS, dihadirkan Pentas Seni, baik Seni Budaya dari Cirebon dan Seni Budaya dari Sumatera Selatan (Sumsel). Acara berlangsung dengan lancar, aman, meriah dan kondusif.

Pantauan jejakkasus.co.id, hadir pada acara Halal Bihalal IKABASS, pejabat pemerintah seperti Wali Kota Cirebon diwakili, Bupati Cirebon, Kapolres Cirebon Kota diwakili, Kajari. Ketua DPRD Kota/Kabupaten Cirebon, dan segenap anggota IKABASS yang berada di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan).

Terpantau hadir juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Komunitas, teman, kerabat juga wartawan dari beberapa media.

Reporter : Omika

Editor      : Tommy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *