Jawa Barat: Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar Raden Soewardhi Adakan Halal Bihalal

jejakkasus.co.id, CIREBON – Keluarga Besar Raden Soewardhi bin Raden Kaulan Mangun Soemitro mengadakan acara Halal Bihalal dan Silahturahmi pada momen Idulfitri 1443 H/2022 M untuk mempererat Tali Silahturahmi dan saling bermaaf-maafan bertempat di Rumah Pusaka, tepatnya di Jalan Penamparan No. 28 Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Wahyu Nugroho mengatakan, hal ini yang mendasari kegiatan Halal Bihalal yang dilakukan Keluarga Besar Raden Soewardi.

Alhamdulillah, acara Halal Bihalal Keluarga Besar Raden Soewardhi yang merupakan Ayahanda, Kakek dan Buyut kami tercinta dapat terlaksana. Semoga, momentum Halal Bihalal Idulfitri 1443 H ini dapat menambah kekompakan antarsaudara untuk saling mendukung,” ujar Wahyu Nugroho anak ke-7 dari Raden Soewardhi kepada jejakkasus.co.id, Senin (16/5/2022).

Pria yang biasa akrab dipanggil Aden tersebut menambahkan, pihaknya akan menjadikan kegiatan ini agenda rutin. Pasalnya, karena dapat bermanfaat serta memiliki nilai-nilai kebaikan.

“Saya pribadi bersyukur dapat mengumpulkan Keluarga Besar ini, mesti ada juga yang tidak hadir dikarenakan berbagai keperluan. Namun, intinya semangat kebersamaan ini terus harus dijaga, terutama pada generasi muda dari Keluarga Besar Raden Soewardhi sebagaimana yang telah diamanatkan orang tua kami, yakni agar selalu rukun,” tutur Wahyu Nugroho.

Banyak cara dalam hal melakukan kebaikan, termasuk menjalin Tali Silaturahmi dengan sesama, terlebih dengan segenap Famili atau Keluarga Besar.

Selain mendapat nilai ibadah, juga dapat dijadikan ajang Temu Kangen dan saling bermaafan, apalagi di momentum Hari Raya. (Tim JK/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *