Jawa Barat: Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih Tinjau Keluarga Penerima Rutilahu

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., (Bunda Ayu sapaan kesehariannya) usai menghadiri Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Warukawung, Kecamatan Depok, langsung melakukan peninjauan lokasi rumah keluarga penerima Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Pada kesempatan kali ini, Bunda Ayu meninjau 3 rumah warga, keluarga penerima Rutilahu di Kecamatan Sumber.

“Sedih sekali saat saya melihat keadaan rumah-rumah tersebut. Nampak banyak sekali kerusakan parah yang terjadi. Akan terus saya koordinasikan dengan dinas terkait, agar segera dilakukan perbaikan terhadap rumah-rumah tak layak huni ini,” tulis Bunda Ayu di Akun Facebook Bunda Ayutjiptaningsih, Kamis (12/05/2022).

“Semoga dalam proses perbaikan dan pembangunan rumah ini dapat berjalan dengan baik, dan tentunya bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban para penerima bantuan untuk terciptanya tempat tinggal yang aman dan nyaman, lingkungan yang bersih dan sehat. Aamiin Yaa Robbalalamin,” pungkas Bunda Ayu. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *