Sumsel: Sigap, Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Uang 400 Juta di Kota Prabumulih

jejakkasus.co.id, PRABUMULIH – Polisi dengan sigap, tidak menunggu waktu lama dari kejadian dapat menangkap Pelaku perampokan uang Rp 400.000.000,- yang terjadi di depan penginapan Danau Beringin di Jalan Baturaja, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (12/05/2022) pagi.

Informasi yang dihimpun jejakkasus.co.id, pada saat kejadian, ada warga yang melihat dan berteriak, sehingga para Perampok langsung kabur.

Perampok berjumlah empat orang dengan menggunakan mobil yang mereka sewa jenis Mitsubisi Hundy warna putih berplat Nomor palsu.

Atas informasi yang didapat, bahwa ada kejadian perampokan, Polisi dengan sigap melakukan razia. Tidak lama dari peristiwa kejadian, mereka terjaring razia petugas Polsek RKT.

Diketahui, keempat Pelaku perampokan ini berinisial IM Desa ll Kandus, OI, AU Desa ll Kandus, RB Desa ll Kandus, YS Desa Jua OKI, semuanya berasal dari OKI (Ogan Komering Ilir).

Di luar dari empat Pelaku, ada satu orang di antaranya sebagai eksekutor otak Pelaku yang berinisial Ag dan juga sebagai pegawai di perusahaan Rokok.

Motif perampokan, memepet mobil korban dan mengancam dengan Senjata Tajam (Sajam) jenis Parang. Dan saat ini, kelima Pelaku perampokan di tahan di Polres Prabumulih untuk ditindaklanjuti. (Romsi/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *