Jawa Barat: Gelar Open House, Bunda Ratu Ayu :  Ini Bentuk Kasih Sayang Allah

jejakkasus.co.id, CIREBON – CEO Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ratu Ayu sapaannya-red) seorang pengusaha asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang sukses di Cirebon mengisi Idulfitri 1443 H, 1 Syawal 1443 Hijriah/2022 Masehi dengan menggelar Open House, bertempat di Jalan Pembangunan No. 10, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Senin-Selasa (2-3/5/2022).

Open House yang digelar selama dua hari dikediaman Bunda Ratu Ayu dan keluarga dilangsungkan sebagai bentuk momen bersilaturrahmi dan saling memaafkan bersama keluarga besar, Staff Lingkup karyawan karyawati Jasa Prima Group, tetangga rumah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat setempat, teman, kerabat serta komunitas (Komijeka dan IKABBAS).

Idulfitri merupakan kesempatan yang datang dengan keadaan suka cita yang disambut Umat Muslim di dunia dengan bergembira, hal ini juga merupakan waktu untuk saling memaafkan dan mensucikan diri.

Open House di hari pertama Lebaran, usai melaksanakan Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Bunda Ratu Ayu bersama keluarga dengan mempersilahkan para Jamaah Masjid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RW, Ketua RT, tetangga rumah dan warga masyarakat setempat untuk mampir guna menjalin silaturahmi.

Begitu juga kepada Staff dan karyawan karyawti di Lingkup Jasa Prima Group yang datang di Open House hari pertama Lebaran Idulfitri 1443 H, Bunda Ratu Ayu mempersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah berjejer rapi.

Alhamdulillah, ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah SWT. Doa-doa kita di Bulan Ramadan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup. Bagian yang dahsyat atas rasa sayang Allah hari ini. Ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin. Tak lupa kami juga turut mengundang Jamaah Masjid dalam Open House di hari pertama Idulfitri 1443 H,” ucap Bunda Ratu Ayu, Rabu (03/05/2022).

Berbagai hidangan khas Lebaran, seperti Opor dan masakan khas daerah Sumatera Selatan (Sumsel) berjejer rapi disajikan untuk para tamu yang hadir.

Staff Lingkup karyawan karyawati Jasa Prima Group, para Jamaah Masjid, tetangga rumah dan warga masyarakat setempat yang datang terlihat bersuka cita menghadiri Open House, para tamu duduk sambil menikmati hidangan.

Hari berikutnya, Bunda Ratu Ayu bersama keluarga juga menggelar Open House di hari kedua untuk tamu undangan dari teman dan kerabat juga Komunitas Mitra Jejak Kasus (Komijeka) dan IKABBAS (Ikatan Keluarga Besar Sumatera) dengan ditemani iringan Musik Islami.

Alhamdulillah, Hari Raya tahun ini, 2-3 Mei 2022 dapat kembali menggelar Open House dari pukul 08.00 WIB s/d pukul 15.00 WIB, selama dua hari menerima kedatangan tamu yang datang hampir ratusan orang, dari mulai tetangga rumah, teman, kerabat dan handai tolan, Staff dan karyawan serta Komunitas. Bahagianya Hati ini melihat mereka kembali tersenyum ceria, dan hari ini kembali terasa suasana Hari Raya yang benar-benar Fitri. Barokallah Ya Rabb, Minal aidzin wal faidzin,” pungkas Bunda Ratu Ayu.

Pantauan jejakkasus.co.id, Open House terbuka untuk tetangga rumah, seluruh warga masyarakat, karyawan karyawati yang terhimpun dalam Jasa Prima Group, yakni karyawan Klinik Utama Jasa Prima, karyawan PT Jasa Prima Media (Media Nasional Jejak Kasus), karyawan Klinik Kecantikan D.A.N. Aesthetic, karyawan Apotek Jasa Prima Seha, karyawan Jasa Prima Fumigation. Juga terbuka untuk seluruh teman, kerabat dan Komunitas, baik Komijk serta IKABBAS.

Open House di hari pertama dan kedua Lebaran, tampak Bunda Ratu Ayu memberikan Angpao kepada masing-masing tamu yang datang. Acara berjalan dengan penuh suka cita, riang gembira, penuh senyum dan tawa dari segenap yang hadir di acara Open House Lebaran Idulfitri 1443 Hijriyah/2022 Masehi. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *