Sumsel: HUT Ke-70, PT Penerbit Erlangga Berikan Sumbangan dan Parcel

jejakkasus.co.id, LAHAT – PT Penerbit Erlangga Cabang Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan memberikan sumbangan kepada Siswa kurang mampu dan parcel bagi para Guru yang sangat berperan dalam dunia pendidikan.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 yang jatuh pada tanggal 30 April 2022.

PT Penerbit Erlangga merupakan salah satu penerbit terbaik di Indonesia yang berkontribusi besar dalam dunia pendidikan dengan buku-buku pelajaran untuk siswa di sekolah.

70 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi PT Penerbit Erlangga berkecimpung dalam menerbitkan buku pelajaran yang sangat baik, mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP,  SMA, SMK dan Perguruan tinggi guna mencerdaskan kehidupan bangsa.

Andi Jaya Saputra, S.I.P., yang merupakan salah satu Karyawan di PT Penerbit Erlangga Cabang Lahat mengatakan bahwa, (buku yang diterbitkan ini untuk mempermudah proses belajar dan mengajar.

“Buku yang ada di PT Penerbit  Erlangga adalah buku-buku terbaik yang ada di Indonesia. Memudahkan siswa dan guru dalam proses belajar mengajar,” ujar Andi.

Lanjutnya, “Dalam kegiatan menyambut HUT ke 70 tahun ini, kami membagikan sumbangan kepada siswa yang kurang mampu dan parcel kepada guru yang sudah berperan dalam dunia pendidikan,” ungkap Andi Jaya Saputra kepada jejakkasus.co.id, Jumat (29/04/2022).

“Sebagai penerbit buku, PT Penerbit Erlangga mempunyai tanggung jawab yang besar dalam dunia pendidikan. Karena buku-buku ini di susun berdasarkan Riset terus menerus,” pungkasnya. (Heri)

Editor: Fauzy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *