Jawa Barat: Indocement Bagikan 22,7 Ton Beras untuk Masyarakat di Enam Desa Binaan

jejakkasus.co.id, CIREBON – PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. Palimanan (Indocement) melalui program CSR kembali mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 10.110 paket Beras kepada masyarakat di 6 Desa Binaan di Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Budiono Hendranata selaku General Manager Indocement turut membagikan secara langsung Sdekah Beras kepada Tukang Becak di 4 lokasi Pangkalan Becak di Desa Gempol, Palimanan Barat dan Ciwaringin.

“Salah satu kegiatan Indocement di Bulan Ramadan ini adalah membagikan Sedekah Beras kepada bapak-bapak, agar bapak-bapak beserta keluarga bisa turut merayakan hari Lebaran dalam kondisi baik, sehat dan bahagia,” kata Budiono dihadapan para Tukang Becak.

Pada kesempatan itu, Budiono juga menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri 1443 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Assistant to General Manager Otto Ahadijat menjelaskan, kegiatan Sedekah Beras ini sebagai bentuk kepedulian Indocement kepada enam Desa Binaan sekitar Pabrik yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang berada di Desa Palimanan Barat, Desa Kedungbunder, Desa Gempol, Desa Ciwaringin, Desa Cikeusal,dan Desa Cupang.

“Pendistribusian Sedekah Beras ke masyarakat bekerja sama dengan Kuwu Desa Binaan, sehingga pembagian Sedekah Beras tepat sasaran ke masyarakat yang berhak menerimanya sesuai dengan data yang kami terima,” jelas Otto.

Sambutan dari Wawan selaku Kuwu Ciwaringin, perwakilan dari Kuwu Desa Binaan mengucapkan terima kasih kepada Indocement.

Melalui Program CSR-nya, Pabrik Indocement pada Bulan Ramadan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial dan kepedulian kepada masyarakat mulai dari pembagian perlengkapan ibadah ke 40 Masjid/Musala.

Lalu, santunan Anak Yatim Piatu sebanyak 400 anak, serta Sedekah Beras sebanyak untuk masyarakat di Desa Binaan.

Dijelaskan Misnen (Section Head CSR), bahwa sejak tanggal 14-28 April 2022 Indocement Palimanan mengadakan kegiatan Santap Berkah Ramadan 1443 H/ 2022 M.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Indocement untuk saling berbagi di momen Ramadan dan sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan antara Indocement dengan warga/ masyarakat Desa Binaan dalam jalinan kasih silaturahmi,

“Selama pelaksanaan kegiatan Santap Berkah Ramadan, Indocement melibatkan employee volunteering sebanyak kurang lebih 60 karyawan Indocement,” pungkas Misnen. (E. Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *