Jawa Barat: Jaga Soliditas dan Raih Simpati Masyarakat, PAC PP Babakan Berbagi Takjil

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon H. Indang Muzizat menyatakan akan terus menjaga soliditas anggota Pemuda Pancasila dan terus meraih simpati masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif.

Dalam rangka meningkatkan soliditas anggota dan meraih simpati masyarakat tersebut, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan, di Bulan Suci Ramadan ini mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil bertempat didepan Sekretariat Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Rabu (27/04/2022).

“Kami bagi-bagi Takjil untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas, khususnya anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Karena dengan kegiatan bagi Takjil ini, maka hampir semua anggota akan hadir,” tuturnya.

“Dari kehadiran anggota akan saling berjabat tangan, bertegur sapa, dan bersenda gurau, hingga mereka (anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan) akan semakin akrab dan rekat dalam keanggotaan,” jelas Ketua PAC PP Kecamatan Babakan H. Indang Muzizat.

Disamping itu, menurutnya lagi, dengan kegiatan berbagi Takjil pada pengguna jalan yang lewat di depan Sekretariat Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan, akan menimbulkan simpati dan kesan yang baik dari masyarakat pada Ormas Pemuda Pancasila.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan berharap, dengan pembagian Takjil ini akan menimbulkan kesan yang sangat baik bagi Ormas Pemuda Pancasila, karena kadang masyarakat masih ada yang nyinyir apabila mendengar nama Ormas ataupun LSM.

“Karena imagenya sudah jelek di mata masyarakat, maka alasan itulah Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan H. Indang ingin merubah kesan negatif pandangan masyarakat pada Ormas ataupun LSM, khususnya Ormas Pemuda Pancasila,” pungkas H. Indang. (HIM/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *